Ada hikmah dibalik yang kau lihat dan yang kau baca. Jadilah ilalang, di injak-injak orang masih tetap hidup dan jadilah kau baja makin ditempa, dipalu dan dihajar semakin kuat !

flowers Pictures, Images and Photos


Sabtu, 13 Oktober 2012

K.WIll


Di Indonesia, nama K.will apakah dikenal oleh kalangan pengemar K.pop atau tidak. Kwill di Indonesia seorang pelawak yang wajahnya pas-pasan tapi punya istri dua. Maklum OKB jadi istrinya dua.  

Saya mengenal penyanyi Kpop K.will difilm drama seri Brilliant Legacy (Shining Inheritance). Lagu K.Will berjudul Love is punishment. Lagu tersebut enak didengar dan sampai saya mencari liriknya.

Suara K.will yang khas, menurut saya suaranya mendalam dan barito kali. Membuat saya mencari lagu-lagu K.will yang lain.
K.Will juga pelatih vocal Lee Min Ho yang membawakan lagu My Everything (Ost BBF). Lee Min Ho bias menyanyikan lagu ini dengan bagus karena dilatih oleh K.will. K.Will juga mengisi lagu di ost A Love To Kill. Film tersebut dimainkan oleh Be Rain. Disini Be Rain sebagai bodyguard.

Lagu Love is crying mengisi drama  Film The King 2 hearts, yang sedang diputar di televisi Indosiar. Lagu tersebut juga enak didengar dan suara khas k.will terdengar kembali. 








Biodata K.Will

Nama                   : Kim Hyung Soo
Nama eksis        : K.Will
Lahir                    : 30 Desember 1981
Tinggi                  : 178 cm
Berat                           : 69 kg
Golongan darah          : O (Rh +??)
Keluarga                     : Ayah dan Ibu (dia anak tunggal.)
Warna favorit             : Shades of Blue
Hobi                            : Graffiti, menonton olahraga,basket,bowling
hal presisius               : Diary, cincin
Ideal tipe wanita        : cewe pinter (hayoo sapa yg ngerasa pinter hhe)
Musisi favorit            : Stevie Wonder
Peliharaan                  : Seekor kucing namanya “monyet”
Kepribadian               : lucu, banyak bicara tetapi sedikit pemalu dan non-perokok



Debut K.Will sebagai penyanyi pendatang baru korea di Jepang tahun 2004. Setelah sukses di Jepang, dia maju ke bagian lain di Asia, termasuk Negara asalnya korea selatan.

Tidak ada komentar: