Ada hikmah dibalik yang kau lihat dan yang kau baca. Jadilah ilalang, di injak-injak orang masih tetap hidup dan jadilah kau baja makin ditempa, dipalu dan dihajar semakin kuat !

flowers Pictures, Images and Photos


Senin, 06 Agustus 2012

Sinetron Saranghae I Love You








User_248842_user_248842_13384351258











Foto Tim Hwang. Nomor Foto: 021


Foto Tim Hwang. Nomor Foto: 018


Sinetron ini sedang diputar di INDOSIAR dengan 30 episode.
Kolaborasi antara artis korea selatan dengan artis Indonesia.

Tim lahir di Philadelphia tanggal 23 Desember 1981 dan tumbuh besar di lingkungan gereja. Tim adalah warga negara Amerika tetepi orang korea. Ketika ia bergabung dengan agensi di korea, genre ballad dinilai sesuai dengan suara Tim yang lembut. Dua tahun sebagai trainee dan belajar bahasa korea, Tim debut di tahun 2003 sebagai penyanyi ballad. Tetapi tetap ingin mencoba berbagai genre musik yang pernah ia pelajari dan sukai.


10 tahun berkarir sebagai penyanyi di Korea, Tim merilis beberapa album penuh dan single. Ia juga aktif mengisi lagu tema berbagai drama populer. Tak henti ia mengucap syukur atas kesuksesannya. Tuhan adalah sumber inspirasi dan kekuatannya hingga bisa di posisi seperti ini. Ia merasa Tuhan yang menentukan setiap langkah hidupnya hingga bisa berkarir di Indonesia. 


Tim Hwang berperang sebagai Kim Young Min, seorang penyanyi terkenal Korea, anak dari pengusaha yang kaya raya. Pada suatu hari ia datang ke Bali untuk mencari tahu mengenai kematian ibunya yang dirasanya diluar normal.

Ia ingin meluruskan kesalah pahaman yang terjadi antara ayah dan ibunya selama masih hidup. Disaat pencariannya,kim bertemu dengan Ayu ( Revalina S. Temat ) yang kemudian mampu meluluhkan hatinya.

Penampilan Kim Young Min yang tampan dan cool mampu membuat banyak pengemar artis-artis korea terbelalak. Belum lagi kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol. Belum lagi suara merdunya yang ia sumbangkan juga untuk Ost Saranghae, I Love You, Saranghamnida yang ia nyanyikan ulang bersama penyanyi, Astrid.
'Ini pertama kali saya akting, ini pengalaman yang luar biasa, punya keluarga baru, saya menikmati Indonesia walaupun panas, Saya warga negara Amerika karena saya lahir di Amerika, tapi saya orang korea, " papar Tim Hwang. 

Lirik Lagu Astrid Saranghamnida (feat. Tim) [OST Saranghae, I Love You] Lyrics

Browse: /  /  / 
Mengapa engkau tega mencuri hatiku


Tanpa seijin aku lebih dulu

Memaksaku membuatku lemah tak ebrdaya

Keu dael saranghamnida

*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net

Nappayo cham keu dae ran saram

Heo rak do opshi wae nae mam ga jyeo yo

Keu dae ttaemune nan him gyeob gye sal go man inneun de 

Keu daen mo reu chanayo

Aku bahkan tak seindah


Ku tak seindah kedipan matamu

Tapi dapatkah kau berikan senyum untukku

Walau itu bukan cinta, tapi aku memohon

On jen gan han bon jeum eun to ra pwa ju gyet jyo 


Oooh aku menunggumu sampai akhir

Oneul do cha ma mo tan ka seum sok han ma di

Hanya satu kata, keu dael sarang hamnida

Kemarin aku tertidur


Keu dael keu ri da cham deu ryot na pwa yo

Ketika aku terbangun air matapun jatuh

Shi rin keu dae irum gwa (lalu aku memohon)

Hot win param pun in nak so man

On jen gan han bon jeum eun to ra pwa ju gyet jyo 


Oooh aku menunggumu sampai akhir

Oneul do cha ma mo tan ka seum sok han ma di

Hanya satu kata, keu dael sarang hamnida

Kali aku melihatmu lagi


Keu dae twi mo suem eul pa ra po myeo

Heu reu neun nun mul chorom so ri om neun keu mal

(bagai air mata) keu dael sarang hamnida




Tidak ada komentar: