Ada hikmah dibalik yang kau lihat dan yang kau baca. Jadilah ilalang, di injak-injak orang masih tetap hidup dan jadilah kau baja makin ditempa, dipalu dan dihajar semakin kuat !

flowers Pictures, Images and Photos


Senin, 15 April 2013

Senjata Muslim Doa

Do'a tak mampu mengulang waktu,namum membuat KESEMPATAN datang kembali. 

Do'a memberikan KEKUATAN kepada orangg yangg LEMAH. 

Membuat orang yang tidak PERCAYA menjadi YAKIN. 

Memberikan KEBENARAN kpd org yg KETAKUTAN. Sesungguhnya di setiap DO'a ALLLAH memberi JAWABAN. Setiap KESULITAN ALLAH memberi KEMUDAHAN. 
Setiap KETIDAKMUNGKINAN masih ada KEAJAIBAN. 

Harapan untuk memperbaiki masa depan masih terbentang selagi kita tabah dan tidak mudah menyerah. Sekuat apapun godaan yang kita hadapi jangan berhenti berharap pertolongan dari ALLAH. 

Harapan adalah sumber kekuatan, do'a adl pintu kebaikan & senjata bagi org beriman. Berdoa itu tdk boleh PARTTIME. Berdoa itu tidak boleh SOMETIME apalagi NO TIME. Dimanapun berada kita hendaknya banyak berdo'a baik naik kendaraan, makan dan minum, mau tidur dll. 

Sudah ada do'anya masing-masing. 
Makanya diusahakan : 
- Harus ON TIME, 
- Mesti FULL TIME, 
-Kalau bisa OVER TIME karena kita bisa meninggal ANYTIME. 

Setiap ucapan yang kita lontarkan setiap hari sudah termasuk Do'a. Apalagi kita punya banyak harapan, ingin punya jodoh, ingin punya harta, dll. Makanya kita bersungguh-sungguh jika mempunyai harapan yg positif tentunya dalam Ridho Allah Subhana wa ta'ala. 

Dengan keyakinan dihati bahwa Allah Subhana wa ta'ala, akan menjawab semua do'a kita, dengan syarat kita harus banyak berikhtiar semaksimal mungkin dgn harapan yg kita cita-citakan. Oleh karena itu janganlah kita putus ada jika ALLAH menunda apa yang engkau inginkan.

Tetaplah bersabar & tersenyumlah karena ALLAH berfirman dgn penuh kasih sayang. " Sesungguhnya sesdh kesulitan itu ada kemudahan. (Qs. Al-Insyirah : 6) 

Subhanallah. Semoga bermanfaat,salam santun & ukhuwah fillah. Dari FB Abdul Aziz Ar-Ra'uuf.

1 komentar:

Misterious J (Bordineo) mengatakan...

tpi yg paling utama:
awali dgn basmalah, dan akhiri dgn hamdalah

Salam,