Ada hikmah dibalik yang kau lihat dan yang kau baca. Jadilah ilalang, di injak-injak orang masih tetap hidup dan jadilah kau baja makin ditempa, dipalu dan dihajar semakin kuat !

flowers Pictures, Images and Photos


Rabu, 20 Maret 2013

Hari Rabu, 20 Maret 2013

 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Selamat Pagi,
Rabu yang selalu membara dan semangat beraktifitas.



 
Aktifitas manusia kadang turun naik. Ada titik jenuh dan lelah menjalani. Tapi itulah kehidupan yang harus dijalani manusia.  Rabu tetap selalu beraktifias mengebu. Bangkitlah penuh gelora tanpa ragu untuk melangkah. Fokus pada tujuan dan cita-cita. Raihlah sukses dan maju untuk melangkah. Tidak takut apapun yang menghadap. Semua diserahkan kepada Allah Swt. Tidak tahu apa yang terjadi dikehidupan masa depan. Hanya Allah Swt yang tahu kehidupan manusia. Waktu roh ditiupkan dirahim ibu. Itulah takdir kita sudah ditulis di LAUH MAHFUDZ.

Cinta dan persahabatan yang penuh ketulusan sebenarnya adalah sumber kebahagiaan sejati. Tanpa ada maksud dan tujuan yang tidak di ridhoi oleh Allah Swt.
Itulah sebabnya agama mengajarkan bahwa sesunggunhya ia identik dengan silaturrahmi. Tiada agama tanpa silaturahmi. Tiada agama tanpa upaya memupuk rasa persaudaraan yang tumbuh dari cinta dan persahabatan yang tulus.

Bahwa tanpa silaturahmi seperti ini, sesungguhnya tak ada kebahagiaan. Bukankan agama tak bertujuan lain kecuali meraih kebahagiann di dunia dan di akhirat.
Tapi perlu di ingat silaturahmi bukan karena orang tersebut bisa ngasih bisnis, bisa buat hutang atau punya tujuan lain. Tujuan tersebut tidak akan di ridhoi oleh Allah Swt.

Agama melarang meminta minta sesuatu kepada orang lain.

Ayo semangat di rabu pagi dan beraktifitas dengan menyebut nama Allah Swt dan diniatkan lurus.

Tidak ada komentar: